Silaturahmi Bersama Warganya Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Silaturahmi Bersama Warganya Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Silaturahmi Bersama Warganya Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 30 Oktober 2023 - Hari Senin menjadi momen penting bagi Kepala Kepolisian Sektor Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, yang menjalankan program keamanan dan pelayanan publik dengan penuh semangat. Bertempat di Kp. Cihanjuang, Rt 02/07, Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung, giat anjangsana atau Dialog Dengan Warga Sipil (DDS) digelar dengan penuh kehangatan.

    Dalam giat yang digelar mulai pukul 11.15 WIB ini, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, AIPDA SUDIRO, berbaur dengan warga masyarakat Desa Sukamaju dalam suasana akrab. Beberapa pesan penting disampaikan kepada warga selama kesempatan tersebut:

    1. Menjaga Situasi Kamtibmas: Warga diminta untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Sukamaju. Kebersamaan dalam menjaga lingkungan adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman.

    2. Waspada Terhadap Kejahatan: Upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (Curat), pencurian dengan pemberatan (Curas), dan pencurian sepeda motor (Curanmor) diingatkan kepada warga. Parkir kendaraan dengan aman dan menggunakan kunci ganda adalah langkah yang sederhana namun efektif dalam mengurangi risiko kejahatan.

    3. Menyikapi Informasi Hoax: Warga dihimbau untuk tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoaks, terutama terkait dengan Pemilu tahun 2024. Keberanian dalam memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya adalah langkah bijak dalam menghindari penyebaran berita palsu.

    4. Program Kapolres Sukabumi: AIPDA SUDIRO juga menyampaikan Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal dengan singkatan AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan curhatan, saran, dan informasi yang dapat meningkatkan pelayanan publik.

    Selama kegiatan berjalan, suasana tetap aman, lancar, dan kondusif. Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, menjelaskan bahwa giat anjangsana ini merupakan bentuk komitmen polisi dalam menjalin kedekatan dengan warga untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Nyalindung Akp Joko Susanto Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami