Sambang Warganya Oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Sambang Warganya Oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Sambang Warganya Oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Sukabumi, 15 November 2023 - Hari Rabu ini, Bripda Moch. Reza Rizaldi, Bhabinkamtibmas Desa Cijengkol, melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi di Kp. Pareang Rt 02/08 Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Pukul 12.00 WIB hingga selesai, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

    Dalam kegiatannya, Bripda Moch. Reza Rizaldi menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada warga, dengan fokus pada keamanan dan kesehatan masyarakat. Salah satu poin yang disoroti adalah himbauan agar warga aktif memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas tentang kegiatan atau kejadian menonjol, terutama terkait Tindak Pidana Perkara Ringan (TPPO) di wilayah Desa Cijengkol.

    Selain itu, Bripda Moch. Reza Rizaldi juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap kejadian curanmor dengan menyarankan agar kendaraan diparkir di tempat aman dan menggunakan kunci ganda. Himbauan ini merupakan langkah preventif untuk mengurangi potensi kejahatan di lingkungan masyarakat.

    Dalam sambutannya, Bripda Moch. Reza Rizaldi menyampaikan pesan tentang menjaga kesehatan dan pola hidup sehat kepada warga. Kesejahteraan masyarakat tidak hanya berkaitan dengan keamanan, tetapi juga dengan kesehatan yang baik. Selain itu, ia turut mempromosikan program Polres Sukabumi yang dikenal dengan sebutan AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Sosialisasi Cegah Risiko, Kapolsek Kalibunder...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami