Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Sukabumi, 15 November 2023 Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Aipda Nanang Yussrah Fitriono, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Datar Indah, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) pada Rabu, 15 November 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Baru Geulis, Rt 02/003, Desa Pasir Datar Indah, Kecamatan Caringin.

    Bertepatan pada pukul 13.00 WIB, Aipda Nanang turut melibatkan waktunya dalam merajut komunikasi dengan warga setempat. Dalam laporan yang disampaikan kepada Kapolsek Caringin, IPDA Sugiarto S.IP., M.M., kegiatan ini tidak hanya sebatas silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk memberikan himbauan yang bermanfaat.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan sejumlah himbauan kepada warga Desa Pasir Datar Indah. Pertama, masyarakat diingatkan untuk menghindari kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Himbauan selanjutnya adalah agar warga menjadi lebih selektif dalam memilih lingkungan pergaulan, sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Tak hanya itu, Aipda Nanang juga menekankan pentingnya kerjasama warga dengan pihak kepolisian. Apabila ada indikasi kegiatan menyimpang, diharapkan masyarakat proaktif memberikan informasi kepada kepolisian untuk tindakan lebih lanjut.

    Kegiatan Door to Door System ini dilaporkan berjalan dengan tertib dan lancar. Masyarakat merespon positif kehadiran Bhabinkamtibmas, yang tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warganya Oleh Polsek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    Sosialisasi Cegah Risiko, Kapolsek Kalibunder...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami