Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Objek Wisata

    Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Objek Wisata
    Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Objek Wisata

    Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang libur akhir pekan di Wilayah Hukum Polsek Surade, Polres Sukabumi, Polda Jabar.

    Dalam konteks pengamanan jalur dan Objek Wisata, kami akan mengantisipasi lonjakan wisatawan di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kami akan melaksanakan patroli, mengatur arus lalu lintas, dan juga melaksanakan razia dengan pendekatan yang persuasif dan humanis. Tujuan dari pendekatan ini adalah untuk mengingatkan masyarakat dan pengunjung wisata di jalan, tempat wisata, hotel, restoran, serta tempat keramaian lainnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan menjelang atau saat menghadapi libur akhir pekan.

    Meskipun saat ini Objek Wisata Pantai Minajaya dan Curug Cikaso masih didominasi oleh wisatawan lokal, kami menyadari bahwa kemungkinan jumlah pengunjung wisatawan dari luar kota dapat meningkat saat libur akhir pekan, yang berkunjung ke tempat objek wisata di wilayah Polsek Surade.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Caringin Polres...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sukabumi Berhasil Ringkus Empat Tersangka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami