Polsek Parakansalak Laksanakan KRYD Zona Utara 1 untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban

    Polsek Parakansalak Laksanakan KRYD Zona Utara 1 untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban
    Polsek Parakansalak Laksanakan KRYD Zona Utara 1 untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban

    SUKABUMI - Polsek Parakansalak melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Zona Utara 1 guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kapolsek Parakansalak beserta anggota Polsek Cicurug dan Polsek Cidahu melaksanakan patroli dan razia dengan sasaran utama curat, curas, curanmor, narkoba, genk motor, dan tindak pidana lainnya. Pada Senin, 17 Juli 2023, pukul 20.00 WIB Kemarin. Selasa (18/07/23).

    Dalam kegiatan KRYD tersebut, petugas melaksanakan patroli dan razia dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Sasaran patroli meliputi wilayah hukum Polsek Parakansalak serta Polsek Cicurug dan Polsek Cidahu yang berada di Zona Utara 1. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

    Kapolsek Parakansalak, Iptu Dodi Irawan,   menyampaikan, "Kami melaksanakan KRYD Zona Utara 1 dengan fokus pada pencegahan tindak kejahatan, seperti curat, curas, curanmor, narkoba, dan gangguan kamtibmas lainnya. Melalui patroli dan razia ini, kami berharap dapat memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Parakansalak, Polsek Cicurug, dan Polsek Cidahu." Ujarnya.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran petugas patroli dan razia memberikan kepercayaan dan rasa aman bagi masyarakat sekitar.

    Kapolres Sukabumi, melalui Waka Polres Sukabumi, Kabag Ops Polres Sukabumi, dan Kasat Samapta Polres Sukabumi, mendapatkan tembusan laporan kegiatan ini guna koordinasi dan informasi lebih lanjut.

    Dengan adanya kegiatan KRYD Zona Utara 1 ini, Polsek Parakansalak berharap dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Aipda Ferry Arizona Himbau Warga di Sekitar...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Caringin Turun Langsung Berpatroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami