Kapolsek Caringin Turun Langsung Berpatroli Memantau Situasi di Wilayah Hukumnya

    Kapolsek Caringin Turun Langsung Berpatroli Memantau Situasi di Wilayah Hukumnya
    Kapolsek Caringin Turun Langsung Berpatroli Memantau Situasi di Wilayah Hukumnya

    Sukabumi  - Kapolsek Caringin Polres Sukabumi, Ipda Sugiarto, S.IP., M.M, memimpin langsung pelaksanaan giat patroli kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Caringin Polres Sukabumi, Selasa (18/07/2023).

     “ Kegiatan ini saya lakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman bagi warga di wilayah saya, “ tegasnya kepada Tim Liputan.

    Dalam giat patroli tersebut, Kapolsek Caringin juga berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Ia mendengarkan keluhan, saran, dan aspirasi warga sebagai bentuk pelayanan dan keterlibatan langsung dari kepolisian kepada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan bersama.

    Warga yang ditemui oleh Kapolsek Caringin memberikan apresiasi atas kegiatan patroli kamtibmas yang dilaksanakan. Mereka merasa lebih aman dan terlindungi dengan adanya kehadiran pihak kepolisian di lingkungan sekitar. Masyarakat juga menyampaikan harapannya agar patroli kamtibmas terus dilakukan secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    " Kami merasa senang dan terbantu dengan kegiatan patroli kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolsek Caringin dan anggotanya. Keberadaan mereka memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami sebagai warga. Kami berharap patroli ini tetap dilakukan secara rutin agar wilayah hukum Polsek Caringin tetap terjaga keamanannya, " ujar salah satu warga yang ditemui oleh Kapolsek Caringin.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Latih Peserta...

    Artikel Berikutnya

    Kedapatan Bolos Sekolah Beberapa Pelajar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami