Kedapatan Bolos Sekolah Beberapa Pelajar Dapat Nasihat dari Polisi

    Kedapatan Bolos Sekolah Beberapa Pelajar Dapat Nasihat dari Polisi
    Kedapatan Bolos Sekolah Beberapa Pelajar Dapat Nasihat dari Polisi

    Sukabumi -   Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Aipda Rustian memberikan arahan kepada beberapa Oknum Pelajar SMP Yaspida yang kepergok sedang bolos sekolah disebuah warung di Kampung Cisempor, Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/07/2023).

    Aipda Rustian selaku Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, menuturkan tentang kegiatan Belajar di SMAI Yaspida memang berjalan Normal, namun yang sudah bebas dalam kegiatan belajar hanya kelas 9/3.

    Pihak sekolah SMAI Yaspida kepala yayasan sdra. Khoerudin, menyampaikan manatnya kepada Pak Bhabinkamtibmas, " apabila ada siswa/pelajar  yang bolos di luar jamkos, mohon diamankan dan berikan pembinaan arahannya walapun dilapangan saat tugas. " Ujarnya.

    Demi menjaga situasi Kamtibmas sesuai arahan Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong dalam program Kapolres Sukabumi "Goes To School  " agar terus dilaksanakan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman damai dan Kondusif, " tutupnya.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Latih Peserta...

    Artikel Berikutnya

    Bhabin Desa Cimenteng Sampaikan Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami