Polsek Lengkong Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Pada hari Sabtu, tanggal 12 Agustus 2023, pukul 10.00 WIB hingga selesai, Bripka Muslikan, SH., MH, Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan Dialog Dengan Sejuta Warga (DDS) di wilayah desa. Dalam kesempatan ini, Bripka Muslikan menyampaikan himbauan dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    Ada beberapa poin penting yang disampaikan dalam giat tersebut kepada warga masyarakat Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi:

    1. Penanganan Kelangkaan Air Bersih: Bhabinkamtibmas akan memantau dan menampung informasi apabila ada keluhan warga yang mengalami kekurangan pasokan air bersih, terutama mengingat kita telah memasuki musim kemarau.

    2. Pencegahan Human Trafficking: Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk melaporkan apabila ada informasi terkait sponsor pekerjaan di luar negeri, sebagai langkah pencegahan terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atau Human Trafficking.

    3. Tertib Berlalu Lintas: Himbauan agar warga tetap tertib berlalu lintas, serta tidak menggunakan knalpot brong yang dapat menimbulkan suara bising.

    4. Pengawasan Terhadap Pergaulan Anak-anak: Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga untuk memantau dan mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, minum minuman beralkohol, dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang serta mencegah terjadinya tawuran antar geng motor.

    5. Tahun Politik: Menjelang tahun politik, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap tenang dan tidak terpancing oleh politik identitas atau isu-isu yang dapat memecah belah bangsa.

    Dengan kerjasama dan peran aktif dari seluruh warga masyarakat, diharapkan wilayah Desa Neglasari Kecamatan Lengkong tetap aman, tertib, dan harmonis.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Lengkong...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami