Polsek Lengkong Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Pada Minggu, 30 Juli 2023, pukul 10.00, telah berlangsung Musyawarah Pembangunan Mesjid Desa Tegallega di Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Bhabinkamtibmas Desa Tegallega dari Polsek Lengkong, AIPDA DIDING SUKENDAR, SH, dengan pihak terkait, termasuk Kepala Desa Tegallega, Fuad Abdul Latif, Ketua DMI Kecamatan Lengkong, Ustd. LUKMAN, dan jajaran panitia desa.

    Musyawarah ini bertujuan untuk membahas rencana pembangunan mesjid di desa tersebut, yang diberikan dukungan oleh yayasan Robithoh Islamic Center dari Arab Saudi. Kehadiran berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan mesjid menjadi bukti komitmen untuk meningkatkan fasilitas keagamaan dan sarana ibadah bagi masyarakat Desa Tegallega.

    Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, berbagai ide dan gagasan diutarakan untuk merancang mesjid yang representatif dan bermanfaat bagi seluruh komunitas desa. Pihak yayasan Robithoh Islamic Center dari Arab Saudi memberikan dukungan yang signifikan, menegaskan komitmen mereka untuk membantu pembangunan tempat ibadah di wilayah tersebut.

    Musyawarah pembangunan mesjid ini diharapkan menjadi langkah awal yang konstruktif dan berkesinambungan dalam merealisasikan proyek penting ini. Keterlibatan Bhabinkamtibmas dan berbagai instansi terkait menunjukkan sinergi yang kuat dalam memajukan pembangunan sosial dan keagamaan di Desa Tegallega.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Door to Door dalam Rangka Cooling System Jelang Pilkada 2024
    Polsek Palabuhanratu Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas di SDN 1 Palabuhanratu
    BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PALABUHANRATU LAKSANAKAN GIAT DOOR TO DOOR HARKAMTIBMAS DAN COOLING SYSTEM POLRI

    Ikuti Kami