Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Pada hari Minggu, 30 Juli 2023, pukul 12.35 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas Desa Kalibunder Polsek Kalibunder BRIPKA MAHFUD melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan warga masyarakat Kp. Tonjong, Desa Kalibunder, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan sejumlah himbauan kepada warga masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban di tengah situasi tahun politik. Salah satu himbauan penting adalah untuk menjaga persatuan masyarakat, menghindari perpecahan akibat perbedaan pilihan politik.

    Tak hanya itu, warga juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi tindakan kriminal seperti pencurian, penipuan, dan penggelapan yang dapat merugikan individu maupun kelompok masyarakat. Himbauan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati dan tidak menjadi korban dari aksi kejahatan yang merugikan.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Program Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Program ini diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Sukabumi.

    Kegiatan anjangsana/silaturahmi ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Semoga himbauan dari Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan, serta menciptakan suasana yang harmonis dan penuh toleransi di Desa Kalibunder. Demikianlah laporan mengenai giat Bhabinkamtibmas Desa Kalibunder ini. Terima kasih.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Sampaiukan Pesan Kamtibmas Oleh Polsek Kalibunder...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Kalibunder
    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Antisipasi Gukamtibmas di Daerah Rawan Kriminalitas
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami