Polsek Ciracap Polres Sukabumi Sambang Warga

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Sambang Warga
    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Sambang Warga

    Sukabumi, 12 Agustus 2023 - Pada hari Sabtu, Bhabinkamtibmas Desa Waluran, AIPDA HENDARKO, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dengan tujuan mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat setempat. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan program yang digagas oleh Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang diberi nama "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas mendatangi rumah-rumah warga di Kp. Batu Lawang Rt. 02/03 Desa Waluran, Kec. Waluran, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 08.00 hingga selesai. Selama sambang, AIPDA HENDARKO dengan penuh dedikasi mendengarkan curhatan, saran, dan masukan dari tokoh agama, pemuda, dan seluruh warga masyarakat. Tujuan utamanya adalah untuk memahami lebih baik kondisi lingkungan serta mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ajakan kepada warga agar bersama-sama aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Salah satu upaya yang ditekankan adalah dengan mengaktifkan kembali sistem siskamling. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya tindak pidana, khususnya pencurian yang bisa terjadi di wilayah setempat.

    Warga masyarakat menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas dan merasa dihargai atas perhatian yang diberikan. Kehadiran AIPDA HENDARKO dalam giat DDS ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman, damai, dan nyaman untuk semua.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami