Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Wujud Kepedulian Terhadap Kamtibmas

    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Wujud Kepedulian Terhadap Kamtibmas
    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Wujud Kepedulian Terhadap Kamtibmas

    Polres Sukbabumi Polda Jabar - Polsek Gegerbitung kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan Patroli Dialogis. Dalam kegiatan yang dilakukan mulai jam 11:30 WIB hingga selesai tersebut, Personil Polsek Gegerbitung, yang dipimpin oleh BRIPKA Mustopa A.Z dan BRIPKA Geri Permana, menyambangi sejumlah wilayah di bawah hukum Polsek Gegerbitung.

    Rute patroli dialogis kali ini mencakup Kp. Tegal Sereh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung. Tujuan dari patroli ini adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas, mencegah terjadinya tawuran antar pelajar, serta menghindari penggunaan knalpot bising yang mengganggu ketertiban warga.

    Menanggapi kegiatan ini, Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti Agustina S.E, mengatakan, "Kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui interaksi langsung dengan warga, kami berupaya memberikan pemahaman dan mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Gegerbitung."

    Hasil patroli menunjukkan respons positif dari masyarakat, yang menyatakan pemahaman dan kesiapan mereka dalam mendukung himbauan yang disampaikan oleh petugas. "Masyarakat mengerti dan paham terhadap himbauan kamtibmas yang kami sampaikan, " tambah IPTU Bayu.

    Kegiatan patroli dialogis tersebut berlangsung lancar dan kondusif, menegaskan komitmen Polsek Gegerbitung dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. Warga diharapkan terus aktif dalam berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi semua.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Biru Malam Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Giat Patroli Biru Malam Polsek Gegerbitung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Giat Sambang DDS di Desa Kompa Bhabinkamtibmas Polse Parungkuda Aipda Syafril Naldi Beri Himbauan Penting kepada Warga
    Patroli Dialogis Polsek Caringin Polres Sukabumi Upaya Preventif dalam Menjaga Kamtibmas
    Sambang warganya oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Antisipasi Geng Motor, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam
    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

    Ikuti Kami