Patroli Dialogis oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sukabumi, 2 Mei 2024 - Dalam upaya meningkatkan keharmonisan dan pemahaman masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, AIPDA Asep Misbah Hambari, mengadakan kegiatan sambang door to door kepada warga Desa Mekarsari, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, pada hari Kamis, 2 Mei 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi antara polisi dan masyarakat serta membangun kesadaran kolektif dalam menanggapi informasi.

    Selama kegiatan, AIPDA Asep Misbah Hambari mengajak warga untuk lebih bijak dalam merespon berbagai berita yang beredar di televisi dan media sosial. Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran informasi yang tidak akurat yang mungkin dapat mengganggu ketenangan dan ketertiban umum.

    "Kami berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Melalui kegiatan door to door ini, kami ingin warga Desa Mekarsari merasa lebih dekat dengan Bhabinkamtibmas dan lebih terbuka dalam menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, " ujar AIPDA Asep.

    Kapolsek Sagaranten, AKP Deni Miharja SH.MH, yang memimpin kegiatan ini menambahkan bahwa komunikasi yang baik dan berkelanjutan dengan masyarakat adalah kunci utama dalam membangun kepercayaan dan kerjasama. Dengan demikian, kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dan pembina masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves
    Delegasi World Water Forum ke-10 Terpukau Balinese Water Purification Ceremony

    Ikuti Kami