Kanit Samapta Polsek Curugkembar Lakukan Patroli Dialogis

    Kanit Samapta Polsek Curugkembar Lakukan Patroli Dialogis
    Kanit Samapta Polsek Curugkembar Lakukan Patroli Dialogis

    SUKABUMI - Sesuai perintah Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, melalui Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Sukabumi agar setiap hari nya melaksanakan Patroli Dialogis rutin. Sabtu (15/07/23).

    "Kusaeni Selaku Kapolsek Curugkembar Menekankan kepada seluruh anggota, agar setiap hari anggota yang melaksanakan Piket agar melaksanakan Patroli Dialogis, kemudian didekumentasi dan di laporkan untuk menjaga situasi yang kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Curugkembar.

    Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta bersama anggota melaksanakan Patroli dialogis dan menghampiri pemuda di kp.Nagrak Ds.Curugkembar Kec.Curugkembar. antisipasi kejadian yang menonjol.

    Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta Aipda Dede Rusyana memberikan himbauan kepada pemuda tentang situasi kamtibmas, selian daripada itu."Dede juga menyampaikan tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), apabila ada yang mengajak bekerja di luar Negri dengan di iming - imingi gaji besar dan pekerjaan ringan, masyarakat jangan sampai terpengaruhi karena belum tentu seperti yang di harapkan ajakan tersebut, masyarakat segera melaporkan ke kantor Polsek atau bisa langsung ke petugas." Tutup Dede ke awak media.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Sekarsari Lakukan Giat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami