Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Tampung Informasi dan Keluhan Warga

    Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Tampung Informasi dan Keluhan Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Tampung Informasi dan Keluhan Warga

    SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat di desanya masing-masing dengan cara door to door system (DDS).

    Aipda Koswandi, anggota Bhabinkamtibmas desa Sukatani kecamatan Parakansalak kabupaten Sukabumi, yang bersangkutan bersilaturahmi dengan sdr. Supardi, warga masyarakat kampung Sangkali RT 001/006 desa Sukatani. Sabtu (15/07/23).

    Lalu Bripka Indra Mulyana, anggota bhabinkamtibmas desa Bojongasih melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat kampung Nengewer desa Bojongasih.

    Kemudian Bripka Asep Yayang, anggota Bhabinkamtibmas desa Bojonglongok berkunjung ke warga masyarakat kampung Nangoh RT 001/006 desa Bojonglongok.

    Selanjutnya Bripka Irman Wahyudi, anggota bhabinkamtibmas desa Sukakersa melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga masyarakat kampung Lembur Sawah RT 003/001 desa Sukakersa kecamatan Parakansalak kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatannya tersebut para Bhabinkamtibmas ini selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas juga menyerap informasi, keluhan dan bahkan curhatan dari masyarakat terutama yang menyangkut dengan keamanan dan ketertiban.

    "DDS merupakan bentuk kegiatan untuk menyambung silaturahmi antara anggota Polri sebagai pengemban fungsi pemeliharaan Kamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat" terang Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (12/07/23).

    "Tujuannya biar lebih kenal dan lebih akrab dengan masyarakat, sehingga informasi sekecil apapun bisa cepat terdeteksi dan itulah yang diharapkan oleh program AA Dede Curhat Dong yang digagas oleh pak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede" ujar Dodi.

    "Dan apabila ada informasi, keluhan atau curhatan masyarakat yang perlu ditindaklanjuti maka kami akan segera menindaklanjutinya" tutup Dodi.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Jampangkulon Gelar Patroli Dialogis...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Sekarsari Lakukan Giat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami