Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi

    Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Lembursawah, BRIPKA MIFTAHU ROHMAN, sukses melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Kegiatan Jalan Santai Peringatan Hari Bhayangkara Nasional (PHBN) tingkat Kecamatan Lengkong. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 21 Agustus 2023, dimulai pukul 08.00 pagi hingga selesai. Tempat yang menjadi lokasi kegiatan adalah Jalan Raya Lengkong-Sukabumi.

    Dalam sambutannya, BRIPKA MIFTAHU ROHMAN menyampaikan salam sejahtera dan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas pokok Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata dari implementasi program Kaplres Sukabumi, AKBP MARULLY PARDEDE, SH., S.I.K., MH, yang dikenal dengan akronim "Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien" (AA DEDE CURHAT DONG).

    Dalam pengamanan kegiatan Jalan Santai ini, BRIPKA MIFTAHU ROHMAN dan anggota Polri lainnya berupaya maksimal untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi peserta serta masyarakat umum yang turut menyaksikan jalannya acara. Dengan adanya tindakan pengamanan yang cermat, kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

    Kapolres Sukabumi, AKBP MARULLY PARDEDE, SH., S.I.K., MH, juga mengapresiasi upaya BRIPKA MIFTAHU ROHMAN dan anggota Polri lainnya dalam menjalankan tugas pengamanan tersebut. Ia menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Lengkong.

    Dengan berakhirnya Kegiatan Jalan Santai dalam rangka PHBN tingkat Kecamatan Lengkong ini, Polri kembali membuktikan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga sinergi antara Polri dan masyarakat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi semua.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri Polsek Lengkong Polres...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran

    Ikuti Kami