Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Kalapanunggal, Bripka ADE, yang telah melaksanakan Giat Door To Door System (DDS) hari ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program yang dicanangkan oleh Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., yang dikenal dengan singkatan Aa Dede, yang merujuk pada prinsip Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Pada kesempatan ini, Bripka ADE melakukan kunjungan ke Kp.Tipar RT 01/02 Desa Mekarjaya Kec. Kabandungan Kab. Sukabumi, dimulai pukul 11.30 WIB hingga selesai. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan warga setempat serta mendengarkan curhatan dan saran yang mereka miliki.

    Selama kegiatan DDS tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka ADE juga mengajak warga agar bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah mereka masing-masing. Salah satu langkah yang diambil adalah mengaktifkan kembali Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) sebagai upaya preventif dalam mencegah tindak pidana pencurian.

    Semoga kegiatan DDS ini dapat memperkuat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat Desa Mekarjaya, serta meningkatkan kualitas keamanan di wilayah tersebut. Demikian laporan ini, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sukabumi Bagikan Stiker dan Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami