Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Sukabumi, 17 Agustus 2023 - Aipda Trie Yadhi, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Panjang, Kecamatan Ciracap, terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) serta memberikan sosialisasi di wilayahnya.

    Dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia, pada hari Kamis, 17 Agustus 2023, pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Aipda Trie Yadhi meluncurkan program DDS di Kampung Pasir Panjang, Rt. 03 / 01, Desa Pasir Panjang. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang TPPO, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat.

    Dalam pertemuan tersebut, Aipda Trie Yadhi menyampaikan sejumlah himbauan yang penting bagi masyarakat. Pertama, ia mengedukasi masyarakat mengenai antisipasi dan pencegahan TPPO serta pentingnya untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat apabila menemui tindakan yang mencurigakan terkait TPPO.

    Tidak hanya itu, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Jika ada kendala atau situasi yang berpotensi mengancam keamanan, Aipda Trie Yadhi menekankan pentingnya berkoordinasi dengan pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas agar langkah-langkah yang tepat dapat diambil.

    "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjalin komunikasi dengan baik dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam setiap aktivitas, guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai, " kata Aipda Trie Yadhi.

    Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Aipda Trie Yadhi juga menyampaikan program unggulan Kapolres Sukabumi yang dikenal dengan jargon "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG". Jargon tersebut menggambarkan komitmen kepolisian dalam menjaga ketertiban berdasarkan nilai-nilai Agamis, menjaga keamanan yang Aman, mendedikasikan diri dengan Dedikasi tinggi, bersikap Empati terhadap masyarakat, menciptakan Damai, serta bekerja dengan cara yang Efektif dan Efisien.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Rasa Aman Oleh Polsek Ciracap Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    POLSEK SURADE GELAR POLICE GOES TO SCHOOL DI SMP NEGERI 4 SURADE
    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Hadiri Musrenbang Desa Talagamurni untuk Penyusunan RKPDes Tahun 2025
    Sambang Warga oleh Polsek Caringin Himbauan untuk Pilkada Damai 2024
    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami