Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Pada tanggal 1 Agustus 2023, Bhabinkamtibmas Desa Pangumbahan dari Polsek Ciracap Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan sambang door to door ke warga masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat. Pertama, Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan melalui kegiatan Siskamling dan menerapkan sistem laporan tamu 1X24 jam. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di lingkungan setempat.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas melalui nomor handphone yang telah diberikan, apabila ditemukan kendala atau masalah keamanan di lingkungan mereka.

    Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan penting mengenai menjaga kebersihan lingkungan. Keterlibatan aktif warga dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman.

    Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga memberikan peringatan khusus kepada warga yang akan melakukan perjalanan jarak jauh agar selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan mereka.

    Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan pelaksanaan kegiatan door to door ini, diharapkan hubungan antara polisi dan warga semakin erat. Semoga kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, serta dapat memberikan manfaat positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Desa Pangumbahan.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami