Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam
    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Sukabumi - Dalam giat tersebut, AIPTU TONJAYA turut menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kepada warga masyarakat Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Pertama-tama, ia menyampaikan Program Kapolres Sukabumi yang dikenal sebagai "AA DEDE" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien) yang bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh warga.

    Selain itu, AIPTU TONJAYA memberikan pengetahuan dan penyuluhan tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan pencegahan terhadap kejahatan tersebut di lingkungan masyarakat Desa Ujunggenteng.

    Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk proaktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, terutama dengan mengadakan ronda bergilir pada malam hari. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

    Tak lupa, AIPTU TONJAYA juga mengingatkan warga untuk tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila menemui kejadian yang berpotensi mengganggu kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

    Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi di wilayah Desa Ujunggenteng tetap aman, lancar, dan kondusif. Semoga dengan upaya dari Bhabinkamtibmas dan partisipasi aktif dari warga, kedamaian dan keamanan di wilayah ini dapat terus terjaga dengan baik.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Himbau Warga Cegah Kejahatan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami