Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat  Sambang Ke Kantor Desa

    Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat  Sambang Ke Kantor Desa
    Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat  Sambang Ke Kantor Desa

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Bripka Tedi Media  melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (27/6/2023).


    Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

    “Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama, ” Ucap Tedi Media.

    Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan (problem solving).

    Sementara itu Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, mengatakan bahwasannya "Dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan (Problem Solving) yang terjadi didesa binaan masing masing".Ucap Kapolsek Cisaat.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Rizal Leo Himbau Warga Ciseupan Girang...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Bersama Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami