Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang warganya

    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang warganya
    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang warganya

    Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Kertaangsana, Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana Polsek Nyalindung, BRIPKA DEDE IRVANA S, bersama Babinsa PELTU KAMALLUDIN melaksanakan kegiatan Anjangsana Door to Door System (DDS) kepada warga di Kp. Buniayu Rt.03 Rw.06.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2024, dimulai pukul 12.00 WIB ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Beberapa himbauan yang disampaikan antara lain:

    1. Menjaga Situasi Kamtibmas: Warga diharapkan aktif melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling untuk menjaga keamanan wilayah Desa Kertaangsana.

    2. Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Alam: Warga diminta untuk selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam.

    3. Ketertiban Berlalu Lintas: Warga dihimbau untuk tertib dalam berlalu lintas, selalu menggunakan helm SNI, dan menghindari penggunaan knalpot bising yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis.

    4. Kewaspadaan Terhadap Tindak Kejahatan: Warga diingatkan untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Disarankan untuk memarkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman, lancar, dan kondusif. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas semakin meningkat dan dapat meminimalisir potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Desa Kertaangsana.

    Demikian laporan kegiatan Anjangsana DDS yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana bersama Babinsa. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Palabuhanratu Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami