Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Desa Bojong, Kalibunder - Bripka Gonti Manik, Bhabinkamtibmas Desa Bojong, melakukan kunjungan ke rumah Ustad Nanang, tokoh agama di Kp.Cibatu Desa Bojong. Kegiatan anjangsana ini dilakukan menjelang sholat Jumat pada Jumat, 27 Oktober 2023, dimulai pukul 08.00 WIB di Kp.Cibatu 02/01 Desa Bojong.

    Dalam pertemuan tersebut, Bripka Gonti Manik menyampaikan pesan penting kepada Ustad Nanang serta warga sekitar. Bhabinkamtibmas memberikan informasi mengenai program Bapak Kapolres, yang dikenal dengan sebutan "A'A DEDE" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan berkelanjutan.

    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyoroti masalah pembakaran rumput yang kering. Ia memberikan nasihat kepada Ustad Nanang agar mengedukasi warga untuk tidak membakar rumput kering tersebut, karena tindakan ini dapat menyebabkan dampak negatif, seperti penyebaran api dan polusi udara. Pelaku pembakaran semacam ini bisa dikenai sanksi hukum yang berlaku di negara ini.

    Selain itu, Bripka Gonti Manik juga membagikan selebaran sosial media tentang "STOP merusak Hutan" dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan dengan melakukan penghijauan.

    Kegiatan anjangsana ini juga bertujuan menjadikan Ustad Nanang sebagai mitra Bhabinkamtibmas dalam menjaga ketertiban lingkungan. Seluruh kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Door To Door Sambang Warga Oleh Polsek Gegerbitung...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kalapanunggal Sambut Jumat dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami