Sampaikan Pesan Kamtibmas Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sampaikan Pesan Kamtibmas Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Sampaikan Pesan Kamtibmas Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Pada hari Senin, 20 November 2023, pukul 10.00 WIB, Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap menjadi saksi kegiatan Door To Door System (DDS) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Bripda Fakhri Anabil Nurizzan. Dalam suasana yang penuh keceriaan, Bripda Fakhri melakukan kunjungan door to door sebagai bagian dari inisiatif untuk mempererat hubungan silaturahmi dan mendengarkan curhat singkat dari warga setempat.

    Kegiatan ini merupakan implementasi konkret dari program Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan sebutan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Tujuan utama DDS Sambang Kamtibmas ini adalah untuk membangun kedekatan dengan warga dan memberikan wadah bagi mereka untuk menyampaikan keluh kesah serta memberikan saran.

    Dalam laporannya, Bripda Fakhri menjelaskan bahwa kegiatan tersebut turut melibatkan tokoh agama dan masyarakat desa. Bersama-sama, mereka diajak untuk menjaga situasi kamtibmas dengan menghidupkan kembali kegiatan siskamling. Adanya keterlibatan para tokoh agama diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kerukunan dan keamanan di Desa Cidadap.

    Kapolsek Sagaranten, AKP Deni Miharja SH.MH, menyampaikan apresiasinya atas dedikasi Bripda Fakhri dalam melaksanakan kegiatan DDS Sambang Kamtibmas. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi warga, tetapi juga untuk mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan berkeadilan.

    Dengan penuh semangat, Bripda Fakhri melaporkan bahwa kegiatan DDS Sambang Kamtibmas telah berjalan dengan sukses. Melalui inisiatif ini, diharapkan tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat semakin erat, menciptakan lingkungan yang kondusif, dan meningkatkan rasa aman bagi seluruh warga Desa Cidadap.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polisi RW 05 Desa Parakansalak Bangun Sinergitas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami