Sambangi Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat  Ajak Jauhi Miras dan Narkoba

    Sambangi Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat  Ajak Jauhi Miras dan Narkoba
    Sambangi Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat  Ajak Jauhi Miras dan Narkoba

    SUKABUMI - Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah  Polsek Cisaat Brigadir Yoga Sugama  melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan  pemuda yang bertempat di Desa Sukamanab Kecamatan Cisaat. Kamis (22/6/2023).

    Melaksanakan kegiatan sambang desa binaannya dengan menemui  pemuda yang berada di Wilayah Binaan nya  dan memberikan himbauan dan menyampaiakn pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

    “Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara, ” ucapnya.

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Personil Unit Samapta Polsek Cisaat untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga di wilayah hukum Polsek Cisaat.

    polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Unit Samapta Polsek Cisaat Laksanakan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami