Sambang Warganya Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sambang Warganya Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Sambang Warganya Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sukabumi, 20 Nopember 2023 - Hari Senin menjadi saksi ketika Bhabinkamtibmas Desa Cibarebeg, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) yang penuh makna. Pada pukul 09.00 WIB hingga selesai, Kp. Cibarebeg Desa Cibarebeg menjadi saksi keharmonisan antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

    Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Cibarebeg tak hanya menyampaikan informasi terkini, tetapi juga menghadirkan Program KAPOLRES SUKABUMI AKBP MARULY PARDEDE S.H., S.I.K., M.H yang dikenal sebagai Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan masukan, kritik, serta saran guna meningkatkan pelayanan kepolisian.

    Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Cibarebeg. Antara lain, menggiatkan kembali pos ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungan, larangan membuka lahan kebon dengan cara membakar, hingga imbauan agar masyarakat lebih waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang.

    "Tak hanya itu, kami juga mengajak para remaja, anak, dan wanita untuk menjauhi kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, miras, serta penggunaan knalpot bising, " ungkap Bhabinkamtibmas dengan penuh perhatian.

    Tidak lupa, dalam laporannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keyakinan masyarakat terhadap kehadiran kepolisian sebagai penjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Indra Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Ciengang Gencar Sosialisasikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Patroli Biru Polsek Kalibunder: Upaya Antisipasi Tindak Kriminalitas
    Sambang Warga dan Door to Door System oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu di Desa Citepus
    Kegiatan Door to Door System dan Sambang Tokoh Masyarakat di Desa Jayanti, Wilkum Polsek Palabuhanratu
    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami