Sambang Warganya Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sambang Warganya Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Sambang Warganya Oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    SUKABUMI, 14 November 2023 - Hari Selasa sekitar pukul 09.40 WIB, AIPDA ASEP MISBAH HAMBARI, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Sagaranten, melaksanakan kegiatan Door to Door System yang tak hanya mempererat sinergi dengan TNI tetapi juga sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kerawanan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

    Dalam aksinya, Asep Misbah Hambali bersama rekan-rekannya menyambangi SMUN 1 Sagaranten di Kp.Cikupa Desa dan Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi. Dengan penuh dedikasi, mereka tidak hanya mengunjungi sekolah, namun juga menjalin koordinasi efektif dengan para guru untuk mengidentifikasi potensi kerawanan yang mungkin muncul di sekitar lingkungan pendidikan.

    "Salam sejahtera, kami berada di sini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah serta mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pemilu 2024, " ujar Asep Misbah Hambali saat menyapa warga sekolah.

    Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan himbauan terkait larangan pembakaran lahan untuk membuka lahan pertanian di wilayah Desa Mekarsari, tetapi juga menyosialisasikan program unggulan Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, yang dikenal dengan singkatan AA DEDE CURHAT DONG. Program tersebut menekankan nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien.

    "Kami ingin masyarakat Desa Mekarsari mendukung program AA DEDE CURHAT DONG untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan terhindar dari konflik. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa kita, " tambahnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres...

    Artikel Berikutnya

    Safari Solat Subuh Berjamaah Oleh Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami