Sambang Warganya oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi

    Sambang Warganya oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi
    Sambang Warganya oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi

    Palabuhanratu, 02 Januari 2024 - Hari Selasa menjadi saksi ketika Bhabin Pasirsuren, Bripka Diky Dz, melaksanakan kegiatan Door to Door System di Desa Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai ini berlangsung di Kp. Cikored, DS. Pasirsuren.

    Dalam laporannya, Bripka Diky Dz menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut, yang tak lain adalah untuk menjaga sinergitas antara Polri dengan warga Desa Pasirsuren. Melalui kegiatan Door to Door System ini, berbagai pesan dan himbauan kamtibmas disampaikan kepada warga setempat.

    Salah satu poin utama yang disampaikan adalah Program Kapolres Sukabumi yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini menekankan pentingnya keamanan dan dedikasi Polri dalam melayani masyarakat.

    Selain itu, Bripka Diky Dz juga mengajak warga untuk aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya tindak pidana atau aktivitas kriminal. Himbauan juga diberikan terkait pengamanan malam hari untuk mencegah kejahatan seperti pencurian kendaraan.

    Pada kesempatan tersebut, warga juga diingatkan untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas, termasuk tidak menggunakan knalpot brong atau bising. Selain itu, menjelang pemilu 2024, masyarakat diimbau untuk menciptakan pemilu yang damai dan aman, meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Gencar...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami