Sambang Warganya Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sambang Warganya Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Sambang Warganya Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Kamis, 10 Agustus 2023, Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Aipda Suhendar Romdoni melaporkan kegiatan yang dilaksanakan dalam Giat Anjangsana/ Silahturahmi / Door To Door System (DDS) dengan warga Masyarakat Desa Nyalindung.

    Kegiatan ini berlangsung di Kp. Pasanggrahan Rt. 01/01, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada waktu yang ditentukan.

    Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kepada warga yang hadir:

    1. Pertama, warga diingatkan untuk selalu waspada terhadap Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilayah Desa Nyalindung, sehingga masyarakat bisa terhindar dari potensi bahaya tersebut.

    2. Kedua, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap tindak kejahatan seperti Curat (Curas), serta pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Warga diharapkan selalu menggunakan kunci ganda dan parkir kendaraan di tempat yang aman.

    3. Ketiga, dalam giat ini disampaikan pula tentang Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal dengan singkatan "AA DEDE CURHAT DONG" yang melambangkan nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien. Program ini bertujuan untuk mendukung pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas juga akan selalu menerima curhatan, saran, dan informasi dari warga untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

    Semoga dengan kegiatan ini, hubungan antara aparat keamanan dan warga masyarakat semakin erat, serta kesadaran warga terhadap keamanan dan ketertiban di Desa Nyalindung dapat terus meningkat.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami