Sambang warganya oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AIPDA Sutrisno, S.Pd., kembali menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada hari Selasa, 2 April 2024, pukul 11.30 WIB, beliau menggelar kegiatan Door To Door System (DDS) di Kampung Bangbayang, RT.05/08, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam DDS kali ini, AIPDA Sutrisno tidak hanya sekedar memberikan himbauan kepada warga, namun juga mengajak mereka untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Himbauan tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari menghindari tindak bullying, kenakalan remaja, hingga bahaya narkoba dan miras oplosan.

    Tak hanya itu, beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama dalam musim hujan untuk mencegah penyakit yang tidak diinginkan seperti Demam Berdarah Dengue (DBD). Selain itu, menjelang bulan Ramadhan, AIPDA Sutrisno juga mengimbau untuk bersama-sama mengawasi anak remaja agar terhindar dari perang samping.

    Kegiatan ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan komitmen Polsek Nyalindung dalam menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat setempat. Semua itu tidak lepas dari peran serta aktif Bhabinkamtibmas seperti AIPDA Sutrisno, yang selalu siap mendengarkan dan memberikan bimbingan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolsek Cikidang Iptu Hotben Sianturi Laksanakan Pengaturan Arus lalu lintas, Ciptakan Masyarakat Keselamatan
    Kegiatan Patroli 3 Pilar di Wilayah Hukum Polsek Cikidang
    Polsek Sagaranten Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Hegarmanah
    Polsek Ciracap Hadiri Kegiatan Penyuluhan oleh BNN Kabupaten Sukabumi
    Polri Gandeng P2TP2A Berikan Penanganan Khusus Kepada Korban Pelecehan di Tangerang

    Ikuti Kami