Sambang warganya oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi, Bripka Agung Wardayanto, menggelar kegiatan sambang  di Kampung Cijulang Hilir, Rt 03/01 Desa Mekarwangi, Kabupaten Sukabumi. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agung menyampaikan serangkaian pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

    Dalam pesannya, Bripka Agung mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik dengan melaksanakan ronda malam maupun dengan menghindari paham radikalisme dan anti-Pancasila. Dia juga menegaskan pentingnya melaporkan permasalahan yang dapat berpotensi meluas atau viral di media sosial kepada pihak berwenang, termasuk Bhabinkamtibmas dan aparat desa.

    Selain itu, Bripka Agung juga mengingatkan warga agar tidak tergiur dengan tawaran bekerja di luar negeri guna menghindari menjadi korban perdagangan manusia atau terjerumus dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Warga diminta untuk tetap waspada terutama saat memasuki musim penghujan, terutama di daerah perkampungan yang rentan terhadap longsor.

    Kegiatan sambang ini dilaksanakan dalam suasana yang aman dan kondusif, sebagai upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Mekarwangi. Ini juga menjadi salah satu bentuk sinergi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Kapolsek Kalibunder, IPTU Taufick Hadian, S.IP, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Agung dan mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kemitraan dengan masyarakat. Langkah-langkah proaktif seperti ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian serta membantu mewujudkan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder:...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Door to Door dalam Rangka Cooling System Jelang Pilkada 2024
    Polsek Palabuhanratu Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas di SDN 1 Palabuhanratu
    BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PALABUHANRATU LAKSANAKAN GIAT DOOR TO DOOR HARKAMTIBMAS DAN COOLING SYSTEM POLRI

    Ikuti Kami