Sambang warganya oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Bhabinkamtibmas Desa Kalapanunggal, Briptu Galih, menggelar kegiatan Door to Door System (DDS) pada Rabu (29/5) siang ini di Kp. Palasari Rt.007/003 Desa Kalapanunggal Kec. Kalapanunggal. Dalam kegiatan ini, Briptu Galih memberikan kesempatan kepada warga untuk berbagi curhatan, saran, dan kritik membangun.

    Dalam suasana yang akrab, warga Desa Kalapanunggal Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi menyampaikan beragam masukan untuk meningkatkan pelayanan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    Bhabinkamtibmas juga tidak melewatkan kesempatan untuk memberikan himbauan kepada warga, antara lain menggiatkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) sebagai bentuk partisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing.

    Selain itu, Briptu Galih juga menyoroti isu penting terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), khususnya modus penyalahgunaan calo tenaga kerja dengan iming-iming gaji besar untuk bekerja di luar negeri. Warga diminta untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas jika mengetahui adanya indikasi kegiatan tersebut.

    Di akhir kegiatan, Briptu Galih mengingatkan warga untuk selalu menghubungi Bhabinkamtibmas melalui nomor handphone yang telah disediakan untuk memberikan informasi atau laporan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Kapolsek Kalapanunggal, AKP M. Damar Gunawan, S.Pd, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalapanunggal tersebut. "Ini adalah langkah konkret dalam memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, " ujar AKP M. Damar Gunawan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami