Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sagaranten, 24 Desember 2023 - Pada hari Minggu ini, tepat pukul 12.30 WIB, suasana Desa Mekarsari, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi menjadi saksi kegiatan door to door yang dilaksanakan oleh AIPDA ASEP MISBAH HAMBARI, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari. Giat ini bertujuan utama untuk memberikan pembinaan kepada para remaja desa, sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kerawanan menjelang Pemilu 2024.

    Dalam kegiatan yang berlangsung hingga selesai tersebut, AIPDA ASEP MISBAH HAMBARI turut menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga. Himbauan utamanya adalah agar warga tidak melakukan pembakaran lahan untuk membuka lahan pertanian di lingkungan Desa. Hal ini sejalan dengan upaya pelestarian lingkungan dan kesejahteraan bersama.

    Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengedepankan komunikasi langsung dengan warga, menyampaikan informasi terkait Program AA DEDE CURHAT DONG yang digagas oleh Bpk. Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H. Program tersebut mengusung nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif, dan Efesien (AA DEDE CURHAT DONG), yang diwujudkan melalui kegiatan Jumat Curhat dan langkah-langkah antisipasi terhadap potensi kerawanan kamtibmas di lingkungan masyarakat desa.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis oleh Polsek Sagaranten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami