Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

     Bhabinkamtibmas Desa Caringin, AIPDA DADANG SUHENDAR S.Pd, melaksanakan kegiatan anjangsana dan Dialog Dengan Warga (DDS) pada Selasa, 23 Januari 2024, pukul 08.00 WIB di Kp. Cimalati, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan yang berlangsung hingga selesai, AIPDA DADANG SUHENDAR S.Pd menyampaikan berbagai himbauan kepada warga Desa Caringin. Di antaranya, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah mereka dengan aktif melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar warga turut menjaga kebersihan lingkungan dan tetap waspada terhadap potensi bencana alam. Himbauan tentang pencegahan tindak kejahatan juga tidak terlewat, di mana warga diminta untuk parkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda guna mencegah tindak curat, curas, dan curanmor.

    Dalam konteks keamanan informasi, AIPDA DADANG SUHENDAR S.Pd juga menyoroti isu-isu yang berkembang terkait Pemilu tahun 2024. Ia mengingatkan warga agar tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax yang beredar.

    Kapolsek Gegerbitung, IPTU BAYU SUNARTI AGUSTINA SE, . menyatakan bahwa seluruh kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Dialog antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa Caringin diharapkan dapat memperkuat sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah tersebut.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Subuh Polsek Parakansalak: Anggota...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan keamanan wilayahnya, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran

    Ikuti Kami