Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Selasa, 19 Desember 2023 Gegerbitung, Sukabumi - Dalam semangat kebersamaan yang erat, Bhabinkamtibmas Desa Caringin, AIPDA DADANG SUHENDAR S.Pd, menggelar kegiatan anjangsana dan Diskusi Dialogis dengan Warga (DDS) di Kampung Tegal Sereh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi pada hari Selasa, 19 Desember 2023. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

    Dalam suasana keakraban, AIPDA DADANG SUHENDAR S.Pd tidak hanya menyampaikan informasi seputar kamtibmas, tetapi juga memberikan sejumlah himbauan yang bersifat preventif dan proaktif kepada warga Desa Caringin.

    Poin-poin himbauan yang disampaikan antara lain:

    1. Jaga Kamtibmas Bersama-sama: Warga diminta untuk secara aktif terlibat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Caringin dengan melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling.

    2. Kebersihan dan Kewaspadaan Bencana Alam: Warga diingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tetap waspada terhadap potensi bencana alam.

    3. Pencegahan Tindak Kejahatan: Himbauan diberikan agar warga tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor. Parkir kendaraan sebaiknya dilakukan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda.

    4. Antisipasi Hoax Terkait Pemilu 2024: Warga diminta agar tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax terkait Pemilu tahun 2024.

    5. Program Kapolres Sukabumi: AIPDA DADANG SUHENDAR S.Pd juga menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yaitu "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menampung segala curhatan, saran, dan informasi dari masyarakat guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Brigadir Agus Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran

    Ikuti Kami