Sambang warga oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Sambang warga oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Sambang warga oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Pada hari Senin, tanggal 25 Desember 2023, pukul 10.00 WIB hingga selesai, kegiatan door-to-door system (DDS) atau sistem pintu ke pintu yang dihelat oleh Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung, Polsek Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, menciptakan momen kebersamaan dan kedekatan dengan warga setempat.

    Bertempat di Kp. Gegerbitung Rt 002/001, Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, BRIPKA DEKI HIRTANTO bersama timnya melaksanakan anjangsana dan silahturahmi. Kegiatan ini menjadi wadah bagi Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, serta mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan kebutuhan yang mereka miliki.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan program prioritas yang dicanangkan oleh Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H., yang dikenal dengan sebutan Aa Dede (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Konsep ini tidak hanya menjadi pegangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga menjadi landasan dalam membangun komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan warga.

    Selama kunjungan door-to-door ini, Bhabinkamtibmas dengan tulus menampung segala bentuk keluhan, saran, dan aspirasi dari warga. Ini sebagai bentuk nyata bahwa kepolisian selalu siap mendengarkan dan berkolaborasi dengan masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Tanpa Kenal lelah Seorang Polisi di Gegerbitung...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gencar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami