"Safari Subuh Polsek Kalibunder: Bripka Agung Wardayanto Sosialisasikan Waspada Hoax dan Musim Hujan

    "Safari Subuh Polsek Kalibunder: Bripka Agung Wardayanto Sosialisasikan Waspada Hoax dan Musim Hujan
    "Safari Subuh Polsek Kalibunder: Bripka Agung Wardayanto Sosialisasikan Waspada Hoax dan Musim Hujan

    Sukabumi, 21 Oktober 2023 – Pagi ini, Sabtu, 21 Oktober 2023, Polsek Kalibunder Polres Sukabumi menggelar kegiatan Safari Subuh yang dihadiri oleh Bripka Agung Wardayanto, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al-Ikhlas, kp. Pasirgabrug, rt. 07/02, Desa Mekarwangi, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 04.20 WIB.

    Dalam kesempatan ini, Bripka Agung Wardayanto memberikan arahan kepada warga yang hadir. Salah satu poin yang disoroti adalah meningkatnya berita dan informasi palsu, atau yang sering disebut sebagai "hoax, " terutama menjelang pemilihan umum tahun 2024. Agung Wardayanto mengingatkan masyarakat untuk waspada dan jika ada informasi yang tidak jelas, segera hubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas setempat.

    Selain itu, Bripka Agung juga mengingatkan tentang masuknya musim hujan. Masyarakat diminta untuk lebih waspada, terutama di wilayah perkampungan yang rentan terhadap longsor. Persiapan diri dan langkah-langkah pencegahan ditekankan untuk menjaga keselamatan bersama.

    Selama kegiatan, Bripka Agung Wardayanto juga memaparkan Program Polres Sukabumi di bawah komando AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan nama "AA DEDE PRESISI" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini mengedepankan kerja sama dengan masyarakat dan menerima segala bentuk masukan, kritik, serta saran yang bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.

    Kegiatan Safari Subuh ini berjalan dengan aman dan tertib, memberikan kesempatan kepada warga untuk lebih memahami peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan semangat "AA DEDE PRESISI, " Polsek Kalibunder berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketentraman bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Antisipasi Genk Motor Oleh...

    Artikel Berikutnya

    Anjangsana Bhabinkamtibmas di Desa Puncak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami