Safari Subuh Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Upaya Proaktif Cegah Kejahatan TPPO

    Safari Subuh Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Upaya Proaktif Cegah Kejahatan TPPO
    Safari Subuh Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Upaya Proaktif Cegah Kejahatan TPPO

    Curugkembar, Sukabumi – Polsek Curugkembar Polres Sukabumi kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan pada Kamis, 20 Juni 2024. Kegiatan ini dimulai pada pukul 04.50 WIB di Mesjid Kaum Baiturahim, Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi.

    Safari Subuh kali ini dipimpin oleh piket jaga Polsek dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Masyarakat diingatkan untuk berperan aktif dalam mencegah terjadinya TPPO dengan cara melaporkan segala aktivitas mencurigakan atau informasi mengenai warga yang akan bekerja baik di luar daerah maupun ke luar negeri melalui nomor telepon yang telah disediakan oleh Bhabinkamtibmas.

    Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif, serta mendapat sambutan positif dari warga yang hadir. Mereka menyampaikan apresiasinya terhadap upaya Polsek Curugkembar dalam menjaga keamanan lingkungan dan memberikan edukasi yang bermanfaat.

    Kapolsek Curugkembar, IPTU Kusaeni, S.H., menyatakan bahwa kegiatan Safari Subuh ini merupakan bagian dari upaya Polsek Curugkembar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman. "Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih peduli dan turut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, " ujarnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami