Safari Solat Subuh Polsek Surade Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Polsek Surade Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Polsek Surade Polres Sukabumi

    Surade, 25 Oktober 2023 - Pagi ini, Polsek Surade dari Polres Sukabumi menggelar Safari Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Ijabah, Kampung Cikakak Hilir. Acara yang dimulai pukul 04.30 WIB ini merupakan upaya Polri untuk menjaga keamanan dan memperkuat sinergi dengan warga sekitar.

    Kegiatan ini dipimpin oleh AIPDA MOCH RAMDHAN, yang tak hanya bertujuan melaksanakan Shalat Fardhu Subuh bersama-sama, tetapi juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah antara Polri dan masyarakat sekitar. Tujuannya adalah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Selama kegiatan ini berlangsung, Polisi juga memberikan himbauan penting kepada jamaah masjid dan warga sekitar. Mereka diminta untuk menginformasikan tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan diingatkan agar tidak tergiur untuk bekerja di luar negeri, sehingga tidak menjadi korban atau pelaku TPPO.

    Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk tidak melakukan pembakaran lahan atau tindakan lain yang dapat memicu kebakaran di lingkungan sekitar. Selain berpotensi membahayakan, tindakan tersebut juga dapat berujung pada tindak pidana.

    Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, aman, dan terkendali, menciptakan situasi yang kondusif. Sinergi antara Polri dan warga sekitar terus diperkuat melalui kegiatan-kegiatan seperti ini.

    Dengan demikian, Polsek Surade terus aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta memperkuat kemitraan dengan warga sekitar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Silaturahmi Bersama Aparat Desa oleh Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami