Safari Solat Subuh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Pada pagi yang cerah ini, Rabu, 03 Januari 2024, Polsek Parungkuda menggelar kegiatan Safari Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussolihin, Ds. Bojongkokosan, Kec. Parungkuda, Kab. Sukabumi. Dimulai pukul 04.30 WIB, kegiatan ini bukan hanya sekadar ibadah, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah dan membangun silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat.

    Dalam kegiatan yang dihadiri oleh anggota jaga SPK dan Piket Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda, ibadah Sholat Subuh dipimpin oleh Sdr. Ustadz Usep Muhtarom sebagai Imam. Dalam atmosfer kebersamaan, para jamaah tidak hanya menjalankan ibadah, tetapi juga mendengarkan penyampaian program unggulan dari Bapak Kapolres, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal dengan AA DEDE PRESISI CURHAT DONG.

    Dalam sambutannya, Kapolsek Parungkuda, KOMPOL AAH HERMAWAN, SE.MH, menyampaikan pentingnya kegiatan seperti Safari Subuh Berjamaah sebagai upaya membangun kebersamaan dan keakraban di antara warga masyarakat. Selain itu, kehadiran anggota Polsek Parungkuda tidak hanya sebagai pelaksana ibadah, melainkan juga sebagai penghubung antara kepolisian dan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Pam dan Monitoring Polsek Kalapanunggal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami