Safari Solat Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Kamis, 09 November 2023, Polsek Kalibunder Polres Sukabumi kembali menggelar kegiatan Safari Subuh yang dihadiri oleh Bripka Taufik Ginanjar, Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar. Kegiatan ini berlangsung di Masjid An-nidzom, Kp. Cikareo, Desa Cimahpar, Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 04.55 WIB.

    Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Taufik Ginanjar menyampaikan program yang digagas oleh Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menerima masukan, kritik, dan saran dari masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan kepolisian.

    Kegiatan Safari Subuh ini bukan hanya sebagai ajang ibadah subuh berjamaah, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Hal ini menjadi penting dalam membangun kerjasama yang baik antara kedua belah pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalibunder.

    Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini, masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi dan memiliki kesempatan untuk berkomunikasi secara langsung. Semua masukan dan saran dari masyarakat sangat dihargai dan dijadikan bahan evaluasi guna perbaikan layanan kepolisian di wilayah Kalibunder.

    Kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi ini membuktikan komitmen pihak kepolisian dalam menjalin kerjasama yang erat dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dan semakin memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalibunder.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Pemerintah...

    Artikel Berikutnya

    Giat Safari Shalat Subuh Polsek Surade Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami