Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    SUKABUMI - Sabtu, 23 Desember 2023, Kapolsek Kalapanunggal, IPTU M. Damar Gunawan, S.Pd, memimpin kegiatan safari subuh berjamaah di Masjid Nuruul Bayan, Kp Sukamantri. Dalam giat tersebut, Briptu M.Sholahuddin.R turut serta memastikan kelancaran kegiatan.

    Pukul 04.00 Wib, suasana sejuk pagi di Kalapanunggal dipenuhi oleh doa dan kekhusyukan warga yang hadir. Kegiatan yang diinisiasi oleh Polsek Kalapanunggal ini bukan hanya sekadar sholat subuh berjamaah, melainkan juga menjadi forum dialog antara Kapolsek dan masyarakat.

    Dalam sambutannya, Kapolsek Gunawan menyampaikan program unggulan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empaty, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Masyarakat diajak untuk turut serta memberikan masukan, kritik, dan saran guna peningkatan pelayanan kepolisian.

    Tidak hanya itu, Kapolsek Gunawan juga menyoroti isu penting terkait dengan keamanan, yakni Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Masyarakat diimbau untuk waspada dan segera melaporkan apabila menemui indikasi penampungan atau perekrutan tenaga kerja yang mencurigakan.

    Seiring dengan giat safari subuh, Kapolsek Gunawan juga menyampaikan binluh terkait Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024.

    Selama pelaksanaan sholat subuh berjamaah, terpancar suasana tertib, aman, dan kondusif. Masyarakat Kalapanunggal sangat mengapresiasi kehadiran Polsek dalam upaya menjalin hubungan yang erat dengan warga.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Antisiapsi Kriminalitas oleh Polsek Cisolok...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Surade Jalin Kedekatan dengan Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran

    Ikuti Kami