Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Pada pagi hari Minggu, 17 Desember 2023, Kapolsek Kalapanunggal, IPTU M. Damar Gunawan, S.Pd, memimpin kegiatan safari subuh dan binluh terkait OPS Mantap Brata Lodaya di Masjid Nuruul Bayan, Desa Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan dimulai pukul 04.00 WIB dan bertujuan menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024.

    Dalam laporannya, Briptu M. Sholahuddin.R menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota piket mako Polsek Kalapanunggal. Pada kesempatan tersebut, program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, dengan tema "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien) disampaikan kepada masyarakat.

    Kapolsek juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam memberikan masukan, kritik, dan saran. Masyarakat diajak untuk berhati-hati terhadap potensi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan menginformasikan ke pihak kepolisian apabila menemui penampungan atau rekrutmen tenaga kerja yang mencurigakan.

    Selama pelaksanaan sholat subuh berjamaah, situasi di Masjid Nuruul Bayan tetap tertib, aman, dan kondusif. Kapolsek Kalapanunggal, IPTU M. Damar Gunawan, S.Pd, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Kalapanunggal Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami