Safari Solat Subuh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Pada Jumat, 27 Oktober 2023, pukul 04.30 WIB, anggota Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi menjalankan kegiatan Safari Subuh di Masjid Al Barokah, Kp. Tegal Sereuh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Yogi Mei, yang menjaga piket pada hari tersebut.

    Dalam kesempatan yang penuh makna ini, Aipda Yogi Mei mengambil inisiatif untuk menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H., yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menerima masukan, kritik, serta saran dari masyarakat yang hadir dalam acara Safari Subuh, menciptakan saluran komunikasi yang efektif, dan menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

    Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa Polsek Gegerbitung tidak hanya menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan, tetapi juga aktif dalam berinteraksi dengan masyarakat. Safari Subuh ini menjadi wadah yang sempurna untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat rasa kepercayaan serta kerjasama.

    Dengan semangat penuh, Polsek Gegerbitung di bawah kepemimpinan IPTU Bayu Sunarti Agustina, S.E., terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Gegerbitung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami