Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    SUKABUMI - Pagi ini, Selasa, 14 November 2023, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi, Bripka Agung Wardayanto, memimpin kegiatan Safari Subuh di Masjid Arrohman, Kampung Cimenga, Desa Mekarwangi, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. Pukul 04.20 WIB, kegiatan dimulai dengan penuh kekhusyukan.

    Dalam kesempatan ini, Bripka Agung tidak hanya berfokus pada kegiatan ibadah Subuh, namun juga memberikan arahan dan pesan-pesan penting kepada masyarakat sekitar.

    Salah satu poin yang disoroti adalah peningkatan kewaspadaan terkait dengan munculnya berita dan informasi palsu (hoax) menjelang pemilihan umum tahun 2024. Bripka Agung menekankan pentingnya memverifikasi berita dan segera berkonsultasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika ada informasi yang dirasa tidak jelas.

    "Kita harus waspada terhadap berita palsu, terutama menjelang pemilihan umum. Jangan terpancing dan segera laporkan jika ada hal yang mencurigakan, " ujar Bripka Agung.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat untuk bersiap menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan tiba. Wilayah perkampungan, yang kerap kali menjadi lokasi longsor, memerlukan kewaspadaan ekstra dari warganya.

    "Bersiaplah menghadapi musim hujan. Hati-hati terutama di wilayah perkampungan yang rawan longsor. Kita harus saling menjaga dan membantu satu sama lain, " tambahnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sampaikan Pesan Kamtibmas Oleh Poslek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Warganyaa Oleh Polsek Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami