Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Pada hari Kamis, 9 November 2023, pukul 04.10 WIB, keheningan dini hari di Desa Kalapanunggal, Sukabumi, terpecah oleh kehadiran petugas Polsek Kalapanunggal yang melakukan kegiatan safari subuh berjamaah di Masjid Jami Nurul Bayan. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu A Fauzie, Bhabinkamtibmas DS. Tugubandung.

    Pada kesempatan yang begitu sakral ini, Sdr. Zidan memimpin jamaah dalam sholat subuh. Namun, kehadiran petugas kepolisian bukan hanya untuk menjalani ibadah subuh, melainkan juga untuk menyampaikan program yang dicanangkan oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG." Program ini merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Dalam suasana yang penuh hikmah, petugas kepolisian dan jamaah Masjid Nurul Bayan berbagi pikiran dan pandangan. Masyarakat yang hadir diajak untuk memberikan masukan, kritik, dan saran mengenai program-program yang dijalankan oleh Kepolisian Resor Sukabumi.

    Selama pelaksanaan sholat subuh berjamaah, situasi terjaga dengan baik, menciptakan rasa aman dan kondusif. Seluruh kegiatan berlangsung dalam kerukunan dan kebersamaan.

    Melalui kegiatan safari subuh yang penuh makna ini, Polsek Kalapanunggal menjalin kedekatan dengan masyarakat dan mengedepankan pendekatan yang agamis, aman, disiplin, empati, dialogis, efektif, dan efisien, sesuai dengan program AA DEDE PRESISI CURHAT DONG yang diusung oleh Kapolres Sukabumi.

    Demikianlah potret kegiatan safari subuh berjamaah yang sarat makna di Masjid Jami Nurul Bayan, Kalapanunggal. Semoga kerja sama antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, dan program-program yang dijalankan dapat membawa manfaat yang besar bagi warga Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Parakansalak...

    Artikel Berikutnya

    "Safari Shalat Subuh Polsek Ciracap Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami