Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Pagi cerah pada tanggal 18 Oktober 2023, Polsek Kalapanunggal - Polres Sukabumi menggelar kegiatan yang penuh makna, yaitu Safari Solat Subuh berjamaah di Mesjid besar Nurul Bayan, Jl Kalapanunggal. Kegiatan ini dipimpin oleh Briptu M.Sholahuddin.R yang berlangsung mulai pukul 04.40 Wib hingga selesai.

    Selain menjadi momen kebersamaan untuk melaksanakan ibadah Subuh, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan Program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H yang dikenal dengan sebutan AA DEDE (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif dan Efisien). Program ini mencerminkan komitmen Polres Sukabumi dalam menjaga keamanan, mendukung nilai-nilai agama, dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

    Selama kegiatan safari subuh, masyarakat yang hadir juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, kritik, dan saran kepada pihak Polsek Kalapanunggal. Hal ini menunjukkan bahwa Polsek Kalapanunggal tidak hanya hadir dalam aspek keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan mendengarkan suara masyarakat.

    Kegiatan safari subuh ini tidak hanya merangkul jamaah solat subuh, tetapi juga menyatukan hati dalam doa-doa yang dipanjatkan bersama. Dalam suasana kerukunan dan keharuman doa, kegiatan ini menjadi titik terang bagi Polsek Kalapanunggal dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh...

    Artikel Berikutnya

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami