Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Kamis, 21 September 2023 - Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H, S.I.K, M.H., menggelar kegiatan Safari Solat Shubuh berjamaah di Masjid Besar Nuruul Bayan, Kp Sukamantri, Desa/Kec Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Pukul 04.40 WIB, Anggota piket mako Polsek Kalapanunggal, yang dipimpin oleh Briptu M.Sholahuddin.R, hadir dalam kegiatan ini.

    Dalam kesempatan ini, Kapolres Sukabumi menyampaikan program unggulan yang diberi nama "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk mengedepankan nilai-nilai agamis, menjaga keamanan, meningkatkan disiplin, memupuk empati, berkomunikasi secara dialogis, serta berfokus pada efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

    Selain menyampaikan program tersebut, Kapolres juga mendorong masyarakat yang hadir untuk memberikan masukan, kritik, dan saran yang konstruktif. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan menjalin kemitraan yang erat antara polisi dan masyarakat.

    Selain itu, Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Jika ada indikasi penampungan tenaga kerja yang tidak resmi atau perekrutan tenaga kerja yang mencurigakan, diharapkan masyarakat segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian Sektor Kalapanunggal atau Bhabinkamtibmas terdekat.

    Kegiatan Safari Solat Shubuh ini tidak hanya menjadi momen untuk menjalankan ibadah, tetapi juga sebagai wadah interaksi antara kepolisian dan masyarakat. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Sukabumi dapat tetap aman, sejahtera, dan terhindar dari tindakan kriminal.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kalibunder polres Sukabumi Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Kalapanunggal Iptu Damar Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami