Safari Solat Subuh oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 19 Desember 2023 - Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi menggelar Safari Subuh di Masjid Al Barokah Desa Caringin pada Selasa pagi ini. Dalam suasana yang penuh khidmat, para anggota Polsek turut serta melaksanakan sholat subuh berjamaah, menggambarkan keterlibatan aktif kepolisian dalam kehidupan beragama di masyarakat.

    Giat yang dimulai pukul 05.00 WIB tersebut menjadi kesempatan bagi Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti Agustina SE, untuk menyampaikan program unggulan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    Dalam sambutannya, Kapolsek Gegerbitung menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, damai, dan berdedikasi tinggi. "Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar masukan, kritik, serta saran demi peningkatan kinerja kepolisian yang lebih baik, " ucapnya.

    Giat Safari Subuh bukan hanya menjadi ajang untuk menjalankan ibadah, tetapi juga momen kebersamaan antara anggota polisi dan masyarakat. Kedekatan ini diharapkan dapat membangun kepercayaan dan memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gegerbitung.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warganya oleh Polsek Ciracap Polres...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Gegerbitung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami