Safari Solat Subuh Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Dalam rangka menjaga kemitraan dan mempererat hubungan dengan masyarakat, Polsek Gegerbitung melaksanakan kegiatan Safari Subuh pada hari Senin, 27 November 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Barokah, Kp. Tegalsereh Rt.02/04 Ds. Caringin Kec. Gegerbitung Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 04.50 WIB hingga selesai.

    Anggota jaga piket dari Polsek Gegerbitung turut serta dalam kegiatan ini dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan nama "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menggali masukan, kritik, dan saran dari masyarakat guna peningkatan pelayanan kepolisian.

    IPTU Bayu Sunarti, S.E., selaku Kapolsek Gegerbitung, menyampaikan bahwa kegiatan Safari Subuh ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Gegerbitung dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Melalui dialog dan silaturahmi dengan masyarakat, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang harmonis antara kepolisian dan warga.

    Dengan demikian, rapat pagi ini tidak hanya menjadi sarana untuk melaksanakan ibadah Subuh bersama namun juga menjadi momentum penting bagi Polsek Gegerbitung untuk mendengarkan aspirasi serta memperkuat hubungan positif dengan masyarakat setempat. Semua pihak berharap kegiatan ini dapat berlanjut secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    "Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    POLSEK SURADE GELAR POLICE GOES TO SCHOOL DI SMP NEGERI 4 SURADE
    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Hadiri Musrenbang Desa Talagamurni untuk Penyusunan RKPDes Tahun 2025
    Sambang Warga oleh Polsek Caringin Himbauan untuk Pilkada Damai 2024
    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami